Laman

Guru Privat SD

Guru Privat SD
Guru Privat SD untuk semua mata pelajaran datang ke rumah bunda. Silahkan kontak admin untuk informasi dan pendafataran. untuk kelas dengan kurikulum internasional bisa anda dapatkan juga di sini dengan guru yang berkualitas. 
Program
Guru Privat SD ( Semua mata Pelajaran )
Biaya
  • Kurikulum nasinal                         Rp. 110.000,- / sesi
  • Kurikulum nasional ( Bilingual )   Rp. 130.000,- / sesi 
  • Kurikulum Internasional                Rp. 175.000,-/ sesi

Untuk informasi dan Pendafataran wilayah Jabodetabek silahkan kontak :

Phone : 021-944 60 392 / 0818 623 964
Email : guruprivatlabsains@gmail.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------------






































































































---------------------------------------------------------------------------------------------------
Guru Privat SD Prestasi belajar siswa yang dimaksudkan di sini adalah skor tes hasil belajar yang dicapai siswa setelah kegiatan proses pembelajaran atau dengan kata lain yaitu kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal (problem solving) yang diberikan setelah perlakuan eksperimen. Problem posing merupakan suatu pendekatan pembelajaran yang menekankan pada kegiatan merumuskan soal yang memungkinkan dapat meningkatkan kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal (Soedjadi:2000). Untuk meningkatkan kemampuan dalam menyelesaikan soal dapat dengan cara membiasakan siswa merumuskan soal. Guru Privat SD Kegiatan ini juga memberikan kesempatan yang seluas-luasnya pada siswa untuk merekonstruksikan pikiran-pikirannya dalam rangka membuat soal.
Guru Privat SD ke rumah Membiasakan siswa dalam merumuskan, menghadapi dan menyelesaikan soal merupakan salah satu cara untuk mencapai penguasaan konsep akan menjadi lebih baik. Hal ini sejalan dengan pendapat aliran Behaviorisme yang menyatakan bahwa untuk mencapai pemahaman yang lebih baik dapat dilakukan dengan cara mengulang-ulang masalah yang disampaikan (Hudojo, 1988:32). Dengan penguasaan konsep yang baik maka secara tidak langsung akan meningkatkan prestasi belajar fisika. Guru Privat SD ke rumah cibubur Jika melihat metode pembelajaran konvensional yang didasarkan pada behaviorisme semata, yaitu  pembelajaran lebih menekankan pada pengulangan-pengulangan (driil) terhadap masalah-masalah yang diberikan guru dan kegiatan siswa hanya menyelesaikan soal-soal dengan prosedur rutinitas (Hudojo, 1988:33). Hal ini berarti siswa hanya sebagai objek belajar belaka dan siswa tidak memiliki kemandirian dalam belajar. Kondisi ini akan menyebabkan siswa pasif dalam belajar dan akan mengalami masalah dalam menyelesaikan soal bila menghadapi masalah yang  baru bagi siswa.
Guru Privat SD ke rumah jakarta Dari uraian di atas, dapat ditunjukkan bahwa pembelajaran dengan pendekatan problem posing lebih memungkinkan adanya peningkatan pemahaman dan penguasaan konsep siswa dibandingkan dengan pembelajaran konvensional, sehingga dengan meningkatnya pemahaman dan penguasaan konsep akan meningkatkan prestasi belajar fisika.