Laman

Les privat jakarta barat

Les privat jakarta barat
Les privat jakarta barat guru datang ke rumah kontak 021-944 60 392 untuk semua tingkatan kelas dari SD, SMP dan SMA. Untuk lebih jelasnya silahkan kontak admin dan kami mudah-mudahan bisa membantu akan kebutuhan yang bunda perlukan. 

Program (Silahkan Klik program privat yang sesuai di bawah)
Untuk informasi dan Pendafataran wilayah Jabodetabek silahkan kontak :

Phone : 021-944 60 392 / 0818 623 964
Email : guruprivatlabsains@gmail.com
 
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
------------------------------------------------------------------------------
Les privat jakarta barat Dalam suatu  penelitian  karya ilmiah  atau tesis agar memiliki  nilai  ilmiah, maka perlu  diperhatikan  syarat – syarat metode  ilmiah. Oleh karena penelitian merupakan suatu sarana pokok dalam  pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bertujuan untuk mengungkapkan kebenaran secara  sistematis, metodologis dan konsisten  melalui proses penelitian  tersebut perlu diadakan analisis  dan konstruksi terhadap  data  yang  telah dikumpulkan  dan diolah.
1. Metode  Pendekatan Les privat jakarta barat Metode  Pendekatan  yang  dipergunakan  dalam penelitian untuk  penulisan tesis  ini adalah  menggunakan  metode  pendekatan  yang bersifat yuridis  empiris. Data yang diperoleh  berpedoman pada segi – segi  yuridis  juga berpedoman  pada segi – segi empiris  yang digunakan  sebagai  alat bantu. Pendekatan Yuridis Empiris digunakan  untuk  menganalisa berbagai peraturan perundang – undangan  di bidang  perwalian anak. Pendekatan yuridis mempergunakan  data sekunder,  digunakan  untuk  menganalisa berbagai  peraturan.
Les privat jakarta barat perundang – undangan di  bidang Hukum Perdata  Islam ( terutama hukum perkawinan ), peraturan yang mengatur mengenai  ketentuan – ketentuan perkawinan dan perwalian  anak,  undang -undang  perkawinan, buku – buku yang berkaitan dengan tesis ini serta artikel – artikel  yang  mempunyai korelasi  dan  relevan yang berkaitan  dengan  permasalahan  yang  akan diteliti. Sedangkan pendekatan  yuridis  empiris digunakan  untuk  memberikan  gambaran kualitatif tentang  Hak  Perwalian Anak apabila  terjadi  perceraian. Dalam melaksanakan pendekatan  yuridis  empiris  ini  metode  yang  digunakan adalah metode  kualitatif.